Monday, January 16, 2012

Peraturan Sukses SFI (1): Perlakukan Bisnis Anda Selayaknya Sebuah Bisnis!

Lebih 60 tahun jutaan orang bergabung di dalam bisnis jenis ini. Dan melalui bertahun-tahun masa uji coba dan ratusan dari jutaan dolar digunakan untuk menemukan cara apa yang berhasil dan apa yang tidak, SFI punya gambaran sangat jelas tentang hal-hal apa yang membawa kita pada kesuksesan.

Demikian pula, SFI membangun perangkat peraturan kesuksesan sendiri berdasarkan 14 tahun sejarah serta investasi jutaan dolar dan berjam-jam waktu SFI beserta para affiliatenya.

Jika Anda mau sukses, ikuti peraturan ini. Jika mau risiko kegagalan, abaikan.

Perlakukan Bisnis Anda Selayaknya Sebuah Bisnis!
Jika Anda membeli sebuah bisnis waralaba, apakah Anda mengharapkannya untuk menghasilkan uang untuk Anda jika Anda hanya mengerjakannya beberapa jam seminggu? Atau jika Anda tidak mendapatkan pelatihan? Atau jika Anda hanya mencobanya selama beberapa bulan? Atau jika Anda tidak mengikuti petunjuk yang telah terbukti berhasil dari pencipta bisnis waralaba tersebut?

Tentu tidak! Demikian pula SFI. Sukses membutuhkan komitmen.

Singkatnya, jika Anda memperlakukan bisnis SFI sebagai sebuah bisnis serius, penuh waktu, melakukan usaha serta berkomitmen pada kesuksesannya, maka SFI akan menjadi sebuah bisnis serius, penuh waktu.

"Kecuali komitmen dibuat, hanya akan ada janji-janji dan harapan; tanpa rencana." - Peter F. Drucker


Sumber: SFI

No comments:

Post a Comment